SIAPA BILANG SESAMA PASKIBRA TIDAK BOLEH PACARAN

Pacaran sesama paskibra.....?????

“Dan diantara tanda – tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya. Dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar -benar terdapat tanda – tanda bagi kaum yang berfikir”(QS.Arrum, 21).

Sudah jelas bahwa dalam Al-Qur’an telah dijelaskan bahwa Allah SWT, telah menciptakan untuk tiap manusia saling berpasangan dan menciptakan rasa kasih dan sayang, hanya saja kita tidak tau dimana dan kapan semua itu kita dapatkan.

Hanya saja karena Manusia dalam Otak bawah sadarnya kurang diperhatikan dan lambat untuk berfungsi yang disebabkan karena Emosi, dan tiap peristiwa yang dialami, jadi banyak diantara sekian banyaknya manusia saat didera derita dan kekecewaan atau saat hubungan percintaan nya putus maka saat aktif organisasi akhirnya terbawa – bawa bahkan sampai terbawa di dunia pendidikan dan pekerjaan.
Disayang kan sekali Organisasi yang telah lama kita jalani, pekerjaan yang telah lama kita geluti prestasi yang telah lama kita raih akan hancur hanya karena hubungan yang datangnya dari Nafsu birahi bahkan sampai terjadi permusuhan.

Dan dalam buku yang dikarang oleh Habiburrahman El Shirazy dalam judul Ketika Cinta Bertashbih terkutip “Adikku, bukannya aku tidak mencintaimu. Sungguh aku mencintaimu. Dan bukannya aku tidak mendambakan hidup bersamamu.Sungguh aku sangat ingin hidup bersama mu. Namun tidak semua yang didamba manusia pasti diraihnya.Aku sangat mencintaimu, tapi aku tidak mau kehilangan Cinta Allah SWT. Aku mendamba hidup bersamamu, tapi aku lebih mendamba hidup bersama Ridho Allah SWT. Cinta sejati itu tidak menjalimi, Cinta sejati itu berorientasi Ridho Illahi“.

About ppsmansa

KENALI KAMI LEBIH DALAM DAN BERSAHABAT MENUJU GENERASI PENERUS BANGSA DIANTARA KOMUNITAS TERKECIL PASKIBRA SMANSA JAYA, JAYALAH PASKIBRAKU.... Lihat semua pos milik ppsmansa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: